Menu

'Seperti Gak Ada Harapan' Syahrini Dituding Pakai Pelet Demi Pikat Reino Barack, Unggahan Foto Ini Ramai Dicibir Netter: Karma Cepet Dateng

26 Januari 2023 09:05 WIB
'Seperti Gak Ada Harapan' Syahrini Dituding Pakai Pelet Demi Pikat Reino Barack, Unggahan Foto Ini Ramai Dicibir Netter: Karma Cepet Dateng

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrinilovers_27)

HerStory, Jakarta —

Ramai isu keretakan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sejak dulu hingga saat ini masih terus jadi topik perbincangan. Beberapa kali momen unggahan keduanya di media sosial seolah menjadi kejanggalan hubungan mereka.

Salah satunya pada momen Syahrini dan Reino Barack sedang berfoto berdua, anehnya para warganet mendadak jeli dan menemukan berbagai kejanggalan dalam foto mesra keduanya.

Terbaru, warganet mengomentari tatapan mata Reino Barack tatkala ia berfoto dengan Syahrini. Dalam foto yang dibagikan ulang oleh akun Instagram akun gosip, keduanya tengah berada di sebuah tempat makan.

Foto ini diambil dari Instagram story di akun pribadi Syahrini. Dalam foto tersebut, Syahrini tak malu memamerkan pose mesra dengan Reino Barack. Ia bersandari di tubuh sang suami sementara pengusaha muda tersebut merangkul tubuhnya.

Keduanya pun memamerkan senyum lebar ke arah kamera. Namun tatapan mata Reino Barack yang kala itu tak memakai kacamata berhasil mencuri perhatian. Beberapa warganet menyebut bila tatapan matanya terlihat kosong bagai tak bernyawa.

"Matanya RB kosong, seperti tidak ada harapan kehidupan di sana, kasihan. Suatu saat bila mereka bercerai dan dia sadar apa dengan apa yang telah dia jalani, pernikahan ini akan menjadi trauma terbesar di kehidupan RB yang akan sulit dilupakan dalam hidupnya," komentar seorang warganet.

Baca Juga: 4 Tahun Penantian Belum Diberikan Momongan, Benarkah Syahrini Mandul? Begini Faktanya!

Baca Juga: Waduh! Beredar Foto Lawas Diduga Syahrini cuma Pakai Handuk, Image Wanita Baik-baik Dipertanyakan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra