Menu

Dituding Pakai Baju Seksi Demi Muluskan Skenario Pelecehan Seksual, Putri Candrawathi Beri Jawaban Mengejutkan, Wadaw!

26 Januari 2023 09:15 WIB
Dituding Pakai Baju Seksi Demi Muluskan Skenario Pelecehan Seksual, Putri Candrawathi Beri Jawaban Mengejutkan, Wadaw!

Putri Candrawathi (Instagram/@lambenyinyir_official)

HerStory, Bekasi —

Putri Candrawathi menyampaikan nota pembelaan atau pleidoi usai dituntut 8 tahun hukuman penjara oleh Jaksa Penuntut Umum.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023), istri Ferdy Sambo itu membantah tudingan jaksa pernah memakai pakaian seksi agar memuluskan rencana pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

"Saya berganti pakaian piyama model kemeja dan celana pendek yang masih sopan, dan sama sekali tidak menggunakan pakaian seksi sebagaimana disebutkan jaksa penuntut umum dalam tuntutan dalam tuntutan," kata Putri di ruang sidang.

Putri menuturkan jika pada 8 Juli 2022 ia sengaja berganti pakaian saat tiba di rumah Duren Tiga karena pakaiannya itu sudah dikenakan selama perjalanan dari Magelang.

"Sampai di rumah Duren Tiga 46, saya langsung masuk kamar dan menutup pintu. Kemudian, saya berganti pakaian karena pakaian yang saya kenakan saat tiba di rumah Duren Tiga adalah pakaian yang sama sejak keberangkatan sejak pagi dari Magelang," ujar Putri Candrawathi.

"Berganti pakaian ini adalah kebiasaan saya sebelum istirahat atau tidur," sambungnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya jaksa menyebut Putri sengaja dikondisikan agar mengganti baju ketika tiba di rumah Duren Tiga untuk memuluskan skenario pelecehan seksual.

Hal itu sampaikan jaksa ketika membacakan berkas analisis tuntutan terdakwa Bripka Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Baca Juga: "Suami kalau Senang Liat Lelaki Itu..." Diduga Sindir Ferdy Sambo Homoseksual, Ahmad Sahroni Sentil Kelakuan Suami Putri Candrawathi?!

Baca Juga: Bak Sudah 'Gerah', Presiden Jokowi Jatuhkan Hukuman Mati untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi! Benarkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.