Menu

Kantongi Kartu AS, Ferry Irawan Ancam Venna Melinda Jika Tak Mau Damai: Ternyata Ada Rahasia...

26 Januari 2023 09:55 WIB
Kantongi Kartu AS, Ferry Irawan Ancam Venna Melinda Jika Tak Mau Damai: Ternyata Ada Rahasia...

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Media Sosial/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda. Semenjak itu, Ferry terus mendesak Venna Melinda untuk berdamai.

Di sisi lain, Venna Melinda masih terus memfokuskan diri pada proses hukum yang berjalan di Polda Jawa Timur. Sementara pihak Ferry Irawan mengaku keberatan dengan sejumlah hal yang disampaikan oleh ibu kandung Verrell Bramasta.

Kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang, menyebut kliennya merasa tersudut. Jika terus disudutkan, Ferry Irawan bisa saja menyerang balik Venna.

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," kata Jeffry Simatupang dikutip HerStory pada Kamis (26/01/23).

"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," sambungnya.

Menurutnya, disampaikan Ferry Irawan, ada aib keluarga Venna Melinda yang disimpannya rapat-rapat. Usut punya usut, kejadian itu terjadi di Bogor.

"Makanya ini Pak Ferry akan menyampaikan soal kasus yang terjadi di Bogor," pungkasnya.

Baca Juga: Dulu Dekat Getol Incar 'Warisan' Ibunda Ferry Irawan, Venna Melinda Tak Sudi Sampai Usir Mertua Usai KDRT: Gak Dihargai

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.