Menu

Bukan Mau Mendahului Takdir, Golongan Darah Ini Diprediksi Punya Umur Pendek, Kamu Termasuk?

26 Januari 2023 11:05 WIB
Bukan Mau Mendahului Takdir, Golongan Darah Ini Diprediksi Punya Umur Pendek, Kamu Termasuk?

Ilustrasi wanita yang sedang sakit. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Memiliki umur panjang dan tubuh yang sehat tentu menjadi dambaan semua orang. Kendati begitu, umur menjadi rahasia dan ketetapan Tuhan, di mana tak ada satu orang pun mengetahuinya.

Sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha menjaga kesehatan tubuh supaya tetap sehat dan punya umur yang panjang. Namun ternyata, golongan darah bisa memprediksi umur seseorang, lho.

Melansir dari berbagai sumber, berikut golongan darah yang diprediksi punya umur pendek. Siapa saja?

Golongan darah A

Pemilik golongan darah A diprediksi mempunyai umur yang pendek karena mereka cenderung rentan terserang penyakit. Hal ini lantaran A sangat lemah mencerna olahan daging dan produk susu, karena lemak jenuh yang berlebihan.

Nggak heran jika golongan darah ini rentan terkena penyakit jantung, diabetes, kanker, hingga kantung empedu. Supaya tubuh tetap sehat dan panjang umur, gak ada salahnya menerapkan gaya hidup sehat.

Golongan darah AB

Orang bergolongan darah AB juga berpotensi punya umur yang pendek karena sistem pencernaannya yang cenderung sensitif. Meski begitu, pemilik golongan darah ini masih memiliki sistem imun yang kuat dibandingkan golongan darah A.

Menurutmu gimana Beauty?

Baca Juga: Ini Golongan Darah yang Diyakini Punya Stamina 'Greng' di Ranjang, Pasangan Dibikin Minta Ampun!

Baca Juga: Mulutnya Setajam Silet, Ini Golongan Darah yang Omongannya Pedas, Cabe Sampai Kalah!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.