Menu

"Putri Candrawathi Ini Emang Penuh Drama, Pas Dituntut Pakaian Kayak Orang Susah, Giliran Baca Pembelaan Fashionnya Bak Artis"

26 Januari 2023 11:45 WIB
"Putri Candrawathi Ini Emang Penuh Drama, Pas Dituntut Pakaian Kayak Orang Susah, Giliran Baca Pembelaan Fashionnya Bak Artis"

Putri Candrawathi (Instagram/@lambenyinyir_official)

HerStory, Jakarta —

Pembacaan pembelaan atau pleidoi dari masing-masing terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J, termasuk Putri Candrawathi telah selesai dilakukan. Selain isi pembelaan, pakaian yang dikenakan Putri Candrawathi juga menjadi sorotan.

Banyak yang berkomentar bahwa pakaian yang dikenakan Putri Candrawathi pada Rabu (25/01/2023) kemarin itu bak artis. Salah satunya adalah komentar Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan.

Gus Umar mengatakah istri Ferdy Sambo itu benar-benar penuh drama. Ia menilai pakaian Putri ketika menjalani proses tuntutan dan pembacaaan pleidoi sangatlah berbeda.

“PC ini emang benar2 penuh drama. Saat dituntut kmrn pakaiannya kayak org susah,” tulis Gus Umar dalam akun Twitternya yang dikutip HerStory pada Kamis (26/1/2023).

Baca Juga: Disebut Jaksa sebagai Pelaku Pembunuhan Berencana, Putri Candrawathi Beri Mandat Begini Usai Brigadir J Dieksekusi: Plastikkan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.