Menu

Putri Candrawathi Bantah Tudingan Sengaja Pakai Pakaian Seksi Demi Dukung Skenario Pelecehan Seksual: Saya Hanya Pakai Celana Pendek...

26 Januari 2023 13:40 WIB
Putri Candrawathi Bantah Tudingan Sengaja Pakai Pakaian Seksi Demi Dukung Skenario Pelecehan Seksual: Saya Hanya Pakai Celana Pendek...

Potret Putri Candrawathi saat melepas masker di ruang sidang. (YouTube/KompasTV)

HerStory, Jakarta —

Pada saat Putri Candrawathi membacakan nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1//2023), istri Ferdy Sambo itu membantah adanya tudingan dari jaksa bahwa dirinya mengenakan pakaian seksi dengan sengaja untuk mengesankan adanya pelecahan seksual oleh Brigadir J.

Sebelumnya pekan lalu, saat membaca tuntutan jaksa mengatakan Putri sengaja mengenakan pakaian seksi untuk mengesankan adanya pelecehan seksual.

"Saya berganti pakaian piyama model kemeja dan celana pendek yang masih sopan, dan sama sekali tidak menggunakan pakaian seksi sebagaimana disebutkan jaksa penuntut umum dalam tuntutan dalam tuntutan," kata Putri saat membaca pledoi, dikutip ulang dari Metro.Suara.com, Kamis (26/1/2023).

Putri menuturkan jika pada 8 Juli 2022 dia sengaja berganti pakaian saat tiba di rumah Duren Tiga karena pakaiannya itu sudah dikenakan selama perjalanan dari Magelang.

"Sampai di rumah Duren Tiga 46, saya langsung masuk kamar dan menutup pintu. Kemudian, saya berganti pakaian karena pakaian yang saya kenakan saat tiba di rumah Duren Tiga adalah pakaian yang sama sejak keberangkatan sejak pagi dari Magelang," kata Putri.

"Berganti pakaian ini adalah kebiasaan saya sebelum istirahat atau tidur," sambungnya.

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Baca Juga: Sosok ini Bongkar Isi Pecakapan Brigadir J dan Putri Candrawathi yang Nggak Dibahas Saat Sidang: Ibu Bolehkah…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra