Menu

Jika Memaafkan Pasangan yang Selingkuh, Apakah Bakal Bisa Berkhianat Lagi?

26 Januari 2023 16:05 WIB
Jika Memaafkan Pasangan yang Selingkuh, Apakah Bakal Bisa Berkhianat Lagi?

Ilustrasi perselingkuhan. (Greatergood/edited by herstory)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan yang selalu romantis dan harmonis adalah dambaan banyak pasangan suami istri. Namun sering kali berbagai masalah muncul dan perlu kita hadapi.

Salah satu masalah rumah tangga yang sangat ditakut para wanita adalah perselingkuhan. Mungkin beberapa dari moms di rumah sudah mengalami hal ini dan memilih memaafkan pasangan.

Namun, pernahkah terpikir apakah pasangan yang pernah selingkuh benar-baner berubah lebih baik atau akan berkhianat lagi?

Pernah dengar ungkapan 'sekali selingkuh akan selalu menjadi tukan selingkuh'? Yap, ungkapkan ini memang cukup meyakinkan. Tapi apakah benar?

Orang yang berselingkuh secara karakterologis gak akan setia. Mereka bukan orang yang hanya selingkuh, mereka memang suka mendua, dan akan selalu begitu.

Oleh karena itu, jika kamu tetap dalam hubungan yang pernah terjadi perselingkuhan, bersiaplah menghadapi masalah serupa di kemudian hari.

Baca Juga: Jangan Sampai Kecolongan! Begini Cara Pria Menyembunyikan Perselingkuhan, Oh Jadi Ternyata...

Baca Juga: Benarkah 'Haus' dan Kesepian? Lama Menjanda, Ayu Ting Ting Akhirnya Nekat Pilih Jadi Selingkuhan! Hmmm Ternyata...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra