Seperti diketahui, pemerintah Arab Saudi menolak kedatangan turis asing ke negara-nya. Kebijakan itu diambil karena maraknya penyebaran virus corona, covid-19. Karena itu, banyak jemaah dari Indonesia yang berniat menjalani ibadah umrah ke sana terpaksa ditunda. Termasuk istri dari Anang Hermansyah, Ashanty.

Penyanyi Ashanty mengungkap kesedihannya usai batal berangkat umrah. Bahkan rencana dirinya buat pergi ke Mekkah itu sempat diundur sampai dua kali. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instastory Ashanty.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Nangis Usai Maia Estianty dan Anang Hermansyah Tanya soal Lexicon

"Sedihhh 2 kali diundur mau umrah. Semoga yang ketiga ini bener-bener bisa berangat," kata Ashanty di Instagram Story pada Senin (09/03/2020).

Padahal, istri Anang Hermansyah ini mengatakan kalau keputusannya buat berangkat ke Tanah Suci itu permintaan langsung dari anak-anaknya untuk melihat Kabah secara langsung.

Baca Juga: Marak Virus Corona, Pengantin Ini Minta Tamu Pakai Hand Sainitizer Sebelum Salaman

"Kasihan permintaan anak2 yg udah pengen banget ke rumah Allah..," sambungnya lagi.

Hingga saat ini, pemerintah Arab Saudi memang belum membuka kembali jalur umrah sebagai antisipasi untuk mencegah menyebarnya virus Corona. Lantaran masalah ini, banyak jemaah Indonesia dan beberapa negara lainnya gagal berangkat.