Menu

Makin Perluas Pasar di Tanah Air, Brand Mukena Siti Khadijah Luncurkan SK Community dan Koleksi Terbaru

27 Januari 2023 20:07 WIB
Makin Perluas Pasar di Tanah Air, Brand Mukena Siti Khadijah Luncurkan SK Community dan Koleksi Terbaru

Acara launching SK Community, Brand Mukena Siti Khadijah. (SK/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Brand mukena Siti Khadijah asal Malaysia makin menunjukkan keseriusannya memperluas pasar di Tanah Air. Kali ini, brand yang sudah ada sejak 2015 di Indonesia itu meluncurkan SK Community sebagai bentuk komitmen menciptakan hubungan dekat dengan konsumen Indonesia.

Head of Marketing Siti Khadijah, Natrah Amiera, menilai bahwa brand mukena Siti Khadijah ingin lebih dekat dengan pelanggan, terlebih dengan kultur di Indonesia yang memiliki begitu banyak komunitas.

"Di Indonesia, kulturnya banyak komunitas, jadi kami juga ingin lebih engage lewat komunitas ini. Kami juga membuka akun IG @SahabatSK. Selain itu, kami mengajak dan menceritakan keunikan mukena SK dibandingkan produk lain," terang Natrah kepada HerStory pada Kamis (26/01/2023) di kawasan Senopati.

Berbarengan dengan itu, mukena Siti Khadijah juga kembali menciptakan inovasi terbarunya dalam koleksi mukena Modish Izzara dan Broderie Ayla.

Dengan konsisten menciptakan mukena yang nyaman untuk beribadah, CEO Siti Khadijah, Muhammad Mukhlis membuktikan dalam pemilihan material bahan, warna, serta model mukena terbarunya yang tetap premium di kelasnya.

"Pemilihan material sangat picky, harus menepati ciri-ciri yang sepatutnya ada pada mukena. Jadi, ciri yang utama adalah kainnya tidak bisa transparan, lalu kalau dia jatuh kainnya tidak membalut (tubuh), itu yang wajib ada," jelas Mukhlis.

Lebih dijelaskan, material yang dipilih untuk membuat Mukena Siti Khadijah adalah bahan yang lembut, sejuk di kulit, dan gak mudah kusut.

Dengan menunjukkan keseriusan dan konsistensinya dalam menciptakan produk mukena itu, Mukhlis berharap lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang lebih memerhatikan pakaian (mukena) saat beribadah.

"Kami ingin ke depan lebih ramai warga Indonesia lebih serius dalam ibadah dengan memperhatikan pakaian ibadahnya... Kami ingin brand ini membawa kebaikan, membantu menyelesaikan masalah dengan desain yang simpel, classy, dan elegan," tutupnya.

Baca Juga: 7 Artis Ini Jalankan Bisnis Fashion Muslim, Ada Zaskia Sungkar hingga Natasha Rizky!

Baca Juga: Motif Floral Jadi Pattern Favorit Desainer di Ramadan Runway 2024

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan