Menu

Dulu Pernah Jadi Pasangan Idaman, Tamara Bleszynski Ungkap Penderitaan yang Bikin Ngilu saat 'Layani' Suami: Sering Lewat Belakang

30 Januari 2023 00:35 WIB
Dulu Pernah Jadi Pasangan Idaman, Tamara Bleszynski Ungkap Penderitaan yang Bikin Ngilu saat 'Layani' Suami: Sering Lewat Belakang

Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, hubungan  Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya adalah hubungan yang sangat ideal pada zamannya.

Sosok cantik sang artis dan tampannya sang suami membuat banyak orang iri dengan kesempurnaan itu.

Tamara diketahui menikah dengan Rafly pada tahun 1997 dimana kariernya sebagai artis sedang menanjak.

Meski kerap tampil mesra dan tak pernah dihantui gosip miring dalam rumah tangganya, siapa sangka kabar cerai tiba-tiba terkuak dari wanita berdarah Polandia itu.

Bukan soal perselingkuha, rupanya ada hal lain yang membuat Tamara memilih untuk pisah dengan sang mantan suami. Hal itu dibocorkan oleh seorang pegawai Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang tak mau disebut namanya dan membuat gempar semua pemberitaan media pada tahun 2006 silam.

"Tamara bercerita kepada ibunya kalau dia sering disodomi oleh Rafli," ucapnya, seperti dikutip dalam kanal YouTube Apa Aja Boleh beberapa tahun silam dikutip pada Senin (30/1/2023).

Baca Juga: Gak Melulu Malam Hari, Ini 2 Waktu Terbaik Berhubungan Seks, Moms Sudah Tahu Belum?

Baca Juga: Alamak! Bukan Cuma Gegara Seks, Benarkah Pria Selingkuh Bisa Jadi Tanda Puber Kedua? Simak Yuk Penjelasannya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.