Menu

Penggemar V BTS Rayakan Anniversary ke-4 Lagu 'Scenery' dengan Berdonasi ke Badan Amal untuk Melawan Kanker dan Perlindungan Tanah

30 Januari 2023 15:15 WIB
Penggemar V BTS Rayakan Anniversary ke-4 Lagu 'Scenery' dengan Berdonasi ke Badan Amal untuk Melawan Kanker dan Perlindungan Tanah

Kim Taehyung atau V BTS (Instagram/@thv)

HerStory, Jakarta —

Para penggemar V BTS merayakan ulang tahun ke-4 "Scenery", lagu pertama yang disusun dan ditulis sendiri oleh anggota BTS Kim Taehyung alias V, tepat pada Senin (30/01/2023).

Lagu tersebut merupakan karya yang dibuat sendiri oleh Taehyung, yang berbeda dari musik BTS, dicirikan oleh lirik puitis dan melodi yang berbeda pula. 

Taehyung juga menunjukkan pesonanya yang lain sebagai seorang solois, yaitu vokalnya yang dalam dan nada emosionalnya, dengan menyanyikan lagu-lagu dengan nada rendah.

"V melukis gambar melalui musiknya", lagu-lagu Taehyung digambarkan sebagai membangkitkan gambaran tertentu di benak orang. Dalam "Pemandangan" bunyi isi artikel yang dirilis di Weverse, seperti dikutip HerStory dari Allkpop, Senin (30/01/2023).

Taehyung mengungkapkan lirik puitisnya dengan menambahkan efek suara seperti suara menginjak salju, suara jendela kamera, suara pemandangan, dan suara perlintasan kereta api.

"Saya berharap ARMY akan membayangkan sesuatu untuk diri mereka sendiri ketika mereka mendengarkan musik saya... seperti mendengarkan soundtrack film yang mengingatkan orang akan gambar dari film itu sendiri." kata Taehyung, seperti dilansir dari Allkpop, Senin (30/01/2023).

Beberapa penggemar pun merayakan hari jadi tersebut dengan menyumbang ke badan amal atas nama Taehyung.

Baca Juga: Kenakan Jaket Hoodie, Harga Outfit V BTS Lagi-Lagi Bikin Syok: Gak Bisa Dibeli

Baca Juga: Selain Dijuluki 'Social Butterfly', Sifat Asli V BTS Dibongkar oleh Aktor Populer Korea Selatan, Ternyata...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita