Pop up shop mise en scène dan Guardian di Mal Central Park. (Dok. Istimewa/mise en scène)
Beauty, produk perawatan rambut dari Korea Selatan, mise en scène, sudah hadir di Indonesia. Produk tersebut mendapat respons hangat dari beauty enthusiast setelah merasakan lini produk andalannya, pewarna rambut Hello Bubble dan oil rambut Perfect Serum.
Kini produk mise en scène telah hadir lebih dekat lagi dengan peminatnya di seluruh Indonesia melalui peluncuran eksklusif bersama Guardian.
mise en scène berharap, kerjasama dengan Guardian ini dapat mencakup seluruh wilayah dan memenuhi kebutuhan perawatan dan kosmetik rambut masyarakat Indonesia.
“Merupakan suatu kebanggan bagi Guardian Indonesia dapat menjadi partner ekslusif dengan AMOREPACIFIC dalam meluncurkan produk mise en scène. Dengan jaringan Guardian yang sangat luas, semoga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk ini,” jelas Naresh Kalani, selaku Direktur Guardian Indonesia, di Jakarta, Senin (30/1/2023).
Peluncuran mise en scène secara offline bersama Guardian akan diawali dengan hadirnya Pop Up Shop mise en scène di Central Park, Jakarta yang dapat dikunjungi mulai 30 Januari hingga 5 Februari 2023 di Ground Floor, Promenade Area.
Pada mise en scène Pop Up Shop ini, pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja produk-produk mise en scène secara langsung. Selain dapat membeli produk, ada juga berbagai promo menarik yang ditawarkan untuk penggemar mise en scène.
Pelanggan dapat mengenali tiap produknya lebih dalam melalui konsultasi hair care yang dapat dilakukan pada ‘On the Go Salon’ untuk mengetahui jenis rambut dan menyamakan kebutuhannya dengan produk dari mise en scène.
Secara langsung, pelanggan juga dapat merasakan tekstur, wangi, serta manfaat Perfect Serum, salah satu produk hair care mise en scène pada rambut mereka.
Enggak hanya itu, ada berbagai promo menarik yang bisa didapatkan oleh para pengunjung. Apa saja? Yuk, simak baik-baik nih, Beauty!
Untuk mengikuti Photo Challenge, pelanggan hanya butuh mengambil gambar di Photo Wall member BLACKPINK favorit, unggah di sosial media dan tag @miseensceneid & @guardian_id untuk mendapatkan hadiah langsung dari mise en scène.
"Kerjasama ini diawali dengan dibukanya mise en scène Pop Up Shop di Central Park. Akan ada banyak sekali keseruan di Pop Up Shop yang kami sediakan, seperti Photo Challenge dan Lucky Draw yang dapat diikuti seluruh pengunjung,” ujar Kyuho Lee, Director dari AMOREPACIFIC Indonesia.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.