Pandemi COVID-19 yang terjadi di tahun 2020 memberikan dampak yang serius bagi banyak sektor. Salah satu yang terkena pukulan hebat akibat pandemi COVID-19 adalah industri musik.

Sebelum adanya pandemi, Resso telah resmi diluncurkan. Oleh sebab itu, Resso telah menjadi bagian dari industri musik Indonesia yang terlepas dari semua tantangan dapat terus berkembang dan membawa kreativitas ke level berikutnya.

Meskipun pada awalnya tahun 2020 tampak seperti awan gelap bagi industri ini, tetapi keberhasilan dalam beradaptasi dengan situasi tersebut telah membuktikan bahwa musik telah berhasil melampaui tantangan dan yang pasti, adanya pandemi enggak dapat menghentikan musik.

"Di tahun yang menantang dan sangat luar biasa ini, para pelaku industri musik telah mengalami banyak hambatan dalam menciptakan musik ataupun untuk tetap terhubung dengan penggemar mereka," beber Tricia Dizon, Country Manager, Resso Indonesia.

"Kami telah melihat kehadiran berbagai artis pendatang baru maupun lagu-lagu trending yang menggambarkan tahun 2020 melalui platform kami, dan kami ingin memberikan apresiasi kami terhadap berbagai lagu dan musisi yang telah menerima banyak cinta dari pengguna kami," lanjutnya.