The Greatest Story Ever Worn Levi's. (Dok. Istimewa/Levi's)
Beauty, oada tahun 2023, Jeans 501 memasuki peringatan yang ke 150 tahun. 501 telah menjadi salah satu ikon global Levi’s yang sudah lebih dari 15 dekade dan menjadi panutan dari jeans lainnya.
Untuk memperingati banyaknya kisah 501 yang enggak terhitung jumlahnya dari para penggemar yang luar biasa, Levi's meluncurkan kampanye yang mengusung konsep “Kisah Hebat yang Pernah Dipakai”, sebuah perayaan yang akan diperingati selama satu tahun ke depan.
Sebagai bagian dari kampanye tersebut, Levi's merilis tiga film pendek yang disutradarai oleh Martin de Thurah dan Melina Matsoukas dengan judul besar “The Greatest Story Ever Worn”.
Film pendek tersebut akan mengeksplorasi kisah nyata dari pemakai jeans 501 di seluruh dunia untuk meramaikan perayaan 150 tahun jeans 501.
Dengan kisah-kisah yang terinspirasi oleh kejadian nyata, kampanye “Kisah Hebat yang Pernah Dipakai” melihat masa lalu jeans 501 yang luar biasa serta perannya dalam momen sejarah, budaya, dan pribadi untuk menginspirasi generasi baru untuk menulis bab berikutnya.
"Ini adalah momen dan tonggak sejarah yang luar biasa bagi brand Levi's dan melalui kampanye ‘Kisah Hebat yang Pernah Dipakai’ kami bertujuan untuk merayakan warisan dari 501 dan menceritakan keluasannya yang tak tertandingi, relevansi secara global, serta untuk menginspirasi generasi selanjutnya," ujar Chris Jackman, selaku Levi’s VP of Brand Marketing dalam keterangan resminya yang dikutip HerStory, Selasa (7/2/2023).
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.