Menu

Moms, Yuk Hindari Hal Ini Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis!

Mayang Rizquita Octovianka
21 Desember 2020 16:10 WIB
Moms, Yuk Hindari Hal Ini Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis!

Ilustrasi suami bosan dengan istri (Shutterstock/Edite by HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, dalam menjalin bahtera rumah tangga tentu tak selamanya happy dan baik-baik saja. Akan ada kalanya kamu dan suami beradu pendapat, bertengkar, dan menangis. Namun, tentu saja hal itu pasti dapat terselesaikan jika diatasi dengan kepala dingin dan tanpa emosi. 

Merangkum dari berbagai sumber (21/12/2020), agar tak terjadi pertengakaran secara terus menerus, ada beberapa kebiasaan yang bisa kamu hindari lho beauty. Berikut informasinya. 

Ingkar janji 

Hayo siapa nih yang kerap mengingkari janjinya dengan pasangan? Beauty, sebaiknya hindari hal itu ya. Jika kamu selalu mengingkari janji dengan pasangan, dirinya pasti akan merasa kecewa dan merasa tak dihargai sehingga dapat merusak hubungan kamu. 

Berbohong 

Berbohong adalah salah satu penyebab keretakan suatu hubungan yang paling sering dilakukan. Beauty, sebaiknya katakan dengan jujur mengenai apa yang terjadi dan apa yang kamu rasakan. Tentunya nggak mau kan menjalin suatu hubungan yang penuh kebohongan? 

Mempermalukan pasangan di depan umum 

Beauty, simpan semua rahasia dan kelemahan pasangan kamu ya. Jangan pernah untuk menunjukkan dan menceritakannya di hadapan umum. Hal itu tentu saja akan membuat pasangan kamu merasa tak dihargai serta dapat menurunkan kepercayaan dirinya. 

Itu dia kebiasaan yang harus kamu hindari agar hubungan dapat terus berjalan dengan baik, jangan sampai lakukan kesalahan itu ya beauty!