Menjalin hubungan dengan seseorang secara harmonis dan langgeng adalah impian semua orang. Namun pada kenyataannya, ada saja kerikil yang menguji kekuatan hubungan kita dengan pasangan. Salah satunya adalah rasa bosan.

Rasa bosan wajar dialami ketika kita berada dalam hubungan yang cukup lama. Kebanyakan pasangan merasa bosan karena alur hidup yang monoton. Paling parah, pasangan mulai bosan karena sudah menemukan orang baru yang dirasa lebih cocok. Hiiih jangan sampai ya, Moms!

Untuk itu, ada beberapa tanda yang bisa diamati ketika pasangan mulai menampakkan kebosanan. Dengan mengetahuinya, semoga kita bisa mengatasinya sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi, ya! Dilansir dari berbagai sumber, inilah tanda-tandanya.

1. Ada jarak

Bila hubunganmu dengan pasangan biasanya hangat dan komunikasinya selalu lancar, lalu tiba-tiba ada yang berubah kamu patut waspada. Jika kamu merasa ada jarak dengan pasangan maka bisa jadi itu tanda kalau pasanganmu mulai bosan.

2. Ogah-ogahan

Ketika kamu meminta quality time untuk dihabiskan berdua, pasangan yang bosan akan mencoba menghindarinya. Ntah itu secara langsung atau pun secara halus. 

3. Putus komunikasi

Ini yang paling penting. Komunikasi yang baik bisa membuktikan bahwa hubungan yang kamu jalani kondisinya baik-baik saja. Jika komunikasi mulai terganggu atau bahkan terputus, ya sudah bisa dipastikan ada yang salah dalam hubunganmu.

4. Bukan prioritas lagi

Baca Juga: Ini 7 Tanda Suami yang Sudah Mulai Bosan dengan Istri, Duh Jangan Biarkan Berpaling ke Lain Hati Nih Moms!

Kalau sudah ditahap ini, segera ambil tindakan ya! Saat mencintai seseorang, pasangan akan memprioritaskanmu lebih dari apa pun. Jika ia terus menerus mementingkan hal lain ketimbang kamu, itu adalah sebuah sinyal bahwa pasangan bosan denganmu.