GoPay bekerja sama dengan Diskoria, Fathia Izzati, dan Joe Taslim untuk meluncurkan sebuah single bertajuk 'Simfoni Rindu'. Lagu tersebut baru saja dirilis pada Senin (21/12/2020). 'Simfoni Rindu' memiliki irama pop disko yang tentunya dapat membuat para pendengarnya menjadi riang gembira untuk menutup tahun 2020. 

Single 'Simfoni Rindu' ini merupakan apresiasi pihak GoPay sekaligus hadiah untuk masyarakat yang telah berpartisipasi meramaikan gerakan #2021Wishes. Belum lama ini media sosial diramaikan dengan para netizen yang berbagi harapan mereka untuk menyambut tahun 2021 yang lebih baik. 

Fibriyani Elastria selaku Head of marketing GoPay mengungkapkan bahwa mereka selalu memberikan kejutan untuk masyarakat. 

"Salah satu hal yang buat aku excited, kita bisa selalu berbagi pada semua orang. GoPay selalu hadir dengan kejutan, termasuk kolaborasi ini," ungkapnya. 

Dalam kolaborasi ini GoPay tak hanya menggandeng musisi saja melainkan melibatkan aktor laga Joe Taslim. Tak disangka-sangka, ternyata ia memiliki suara yang enak untuk di dengar. 

Namun meskipun Joe Taslim memiliki suara yang indah, ia tak tertarik untuk terjun ke dunia musik. Ia hanya menganggap bernyanyi untuk hobi saja dan tetap ingin fokus ke dunia akting.

Baca Juga: Dunia Perfilman Indonesia Berkembang Pesat, Riset: Gen Z Nonton Film Nasional Sebulan 5 kali!

Saat ini lagu 'Simfoni Rindu' dapat dinikmati melalui channel youtube Diskoria dan GoPay Indonesia serta melalui platform musik digital seperti Spotify dan iTunes.