Menu

Hesti Purwadinata Terjun ke Dunia Bisnis Luncurkan Parfum HIPNOZA, Apa Sih Keunggulannya?

09 Februari 2023 17:38 WIB
Hesti Purwadinata Terjun ke Dunia Bisnis Luncurkan Parfum HIPNOZA, Apa Sih Keunggulannya?

Hesti Purwadinata dalam Konferensi Pers Peluncuran Parfum HIPNOZA. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, Artis dan yang juga seorang Komedian, Hesti Purwadinata meluncurkan debut bisnisnya dalam kategori beauty, yakni parfum dengan label HIPNOZA pada Kamis (9/2/2023).

Produk parfum ini merupakan representasi personifikasi Hesti di kegiatan produktif sehari-harinya, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga bepergian ke berbagai acara, baik itu formal maupun kasual. 

Parfum ini hadir secara inklusif untuk pria dan wanita sebagai #TemanSehariHari supaya bisa #AktifBersamaHipnoza di berbagai aktivitas.

“Saat ini, parfum gak hanya menjadi pelengkap rasa percaya diri kita, tetapi juga telah menjelma sebagai ‘teman’ di kehidupan sehari-hari," kata Hesti, saat acara konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

HIPNOZA terinspirasi dari padatnya hiruk pikuk produktivitas kehidupan yang memberikan aroma elegan dan premium, tapi tetap aktif karena perpaduan Fruity, Floral & Woody, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri selama satu hari beraktivitas.

“Perpaduan ketiga ekstrak dalam HIPNOZA dirancang agar bisa secara tahan lama ‘menemani’ masyarakat Indonesia dengan aroma yang memberikan kesan elegan, aktif, fresh dan berkelas,” tambah Hesti. 

Dan, berikut ini beberapa keunggulan parfum HIPNOZA yang perlu kamu tahu. Apa saja? Yuk, simak baik-baik ya, Beauty!

Baca Juga: Rekomendasi 4 Parfum MINISO di Bawah Rp100 Ribuan yang Enak dan Lembut, Bisa Jadi Pilihan Lebaran Makin Nyentrik!

Baca Juga: Brand Parfum Indonesia Melesat Pesat, Tokopedia Bagikan Kisah Inspiratif Brand Lokal Wewangian yang Manjakan Hidung, Cuss Simak Keseruannya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.