SilverQueen #BuktiMaknaCinta Bundle. (Dok. Istimewa/SilverQueen)
Beauty, hari Valentine memang erat dikaitkan dengan hari hari sayang dan diperuntukkan untuk orang-orang yang paling spesial dalam hidup. Apa kamu juga ikut merayakan hari Valentine, Beauty?
Terinspirasi untuk ikut memberikan makna cinta tanpa terhalang oleh jarak dan keadaan, SilverQueen luncurkan kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta untuk mengekspresikan makna cinta yang sesungguhnya melalui tindakan nyata bagi orang tersayang.
Sebagai lanjutan dari kampanye sebelumnya sejak tahun 2020 hingga 2022, yaitu #BanyakMaknaCinta, SilverQueen di tahun ini menghadirkan keseruan enggak terlupakan bagi setiap orang lewat tampilan kemasan baru edisi Valentine serta mengangkat keseruan lainnya lewat peluncuran SilverQueen Love Challenge Vending Machine.
"Ini menjadi langkah penting untuk mendorong setiap orang agar dapat mengekspresikan cintanya kepada orang-orang spesial di sekitar. Enggak hanya mengekspresikan cinta, tapi juga menjadi momen yang tepat untuk berani dalam menunjukkan bukti cinta kepada orang tersayang," kata Mikhaela Bunawan selaku Brand Manager SilverQueen dalam keterangan resminya yang dikutip HerStory, Sabtu (11/2/2023).
Lewat Bukti #BanyakMaknaCinta, SilverQueen mengajak masyarakat agar dapat mengapresiasi segala bentuk bukti cinta dari orang di sekitar kita, yang kerap kali ditunjukkan melalui tindakan sederhana, tapi bermakna.
"Mendukung banyak ragam cinta, SilverQueen menghadirkan SilverQueen Love Challenge Vending Machine dan kemasan edisi Valentine yang dapat disesuaikan dengan perasaan yang ingin disampaikan," tambah Mikhaela.
Agar dapat menjangkau partisipasi masyarakat untuk turut serta merayakan kemeriahan Bukti #BanyakMaknaCinta secara luas, kampanye ini juga melakukan peluncuran SilverQueen Love Challenge Vending Machine di beberapa area lokasi strategis, antara lain Metropolitan Mall Bekasi, Cove at Batavia PIK, Terowongan Kendal, M Bloc Space, Chillax, dan Sarinah yang berlangsung dari tanggal 23 Januari hingga 14 Februari 2023.
Masyarakat dapat merasakan keseruan dari SilverQueen Love Challenge Vending Machine dengan mengikuti tantangan seru dalam menunjukkan Bukti #BanyakMaknaCinta dan berkesempatan mendapatkan SilverQueen gratis yang dapat diberikan kepada orang lain.
Keseruan challenge di vending machine tersebut dapat dimainkan bersama keluarga, bestie, pasangan, atau untuk diri sendiri.
Lebih jauh, SilverQueen ingin memperluas skala kampanyenya agar lebih hype dan kekinian dengan cara menggaet lebih banyak kalangan Gen-Z untuk turut berpartisipasi dalam kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta, terutama melalui aktivasi digital.
SilverQueen juga menghadirkan keseruan lainnya dengan grand prize dan hadiah menarik lainnya melalui Instagram resmi SilverQueen, @silverqueenid.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.