Saat ini para orang tua kerap kali membagikan foto anaknya pada instagram pribadi mereka. Hal itu tentu saja jadi kebebasan setiap orang. Namun, perlu diingat bahwa kejahatan dapat terjadi dimana saja lho moms, salah satunya pada media sosial. 

Bayak predator seks dan juga pedofil yang berkeliaran di media sosial, khususnya pada media instagram. Foto anak yang kamu unggah, tentu saja dapat dimanfaatkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab. 

Melansir dari berbagai sumber (26/12/2020), berikut ini adalah hal yang perlu kamu perhatikan sebelum mengunggah foto si kecil ke media sosial. Simak informasinya dengan baik ya moms. 

Jangan post foto anak tanpa busana 

Moms, terkadang kita melihat tingkah si kecil yang menggemaskan saat ia tak memakai busana dan ingin mengabadikannya serta mengunggah foto tersebut ke instagram pribadi. Mulai saat ini, hentikan hal itu ya. Sebab, banyak orang di luar sana yang dapat mengakses media sosial kamu. Perlu diingat, bisa jadi salah satu dari orang-orang tersebut adalah pedofil yang kemudian memanfaatkan foto si kecil. Tentunya kamu nggak mau kan hal itu terjadi? 

Baca Juga: Dear Moms, 5 Kebiasaan Orang Tua Ini Bikin Anak Susah Sukses, Apa Aja?