Menu

Berawal dari Saling Tukar Baju, Jeanita Adeline dan Jesca Aderland Rintis Brand Novere, Hadirkan Pakaian yang Nyaman dan Ramah Lingkungan

21 Februari 2023 09:19 WIB
Berawal dari Saling Tukar Baju, Jeanita Adeline dan Jesca Aderland Rintis Brand Novere, Hadirkan Pakaian yang Nyaman dan Ramah Lingkungan

Jeanita Adeline dan Jesca Aderland selaku founder Novere. (Instagram/@novere.id)

HerStory, Jakarta —

Berawal dari saling tukar baju, Jeanita Adeline dan Jesca Aderland selaku founder Novere, memutuskan untuk buka usaha di bidang fesyen.

Kata Novere pun diambil dari bahasa Hungaria yang memiliki arti sisters atau kakak adik.

Jeanita dan Jesca fokus pada busana yang easy to mix and match, agar baju yang ditawarkan Novere bisa disukai oleh semua kalangan.

Mengusung konsep ready to wear, Novere menyuguhkan para pecinta fesyen dengan berbagai pilihan yang bisa dipakai untuk acara formal maupun non-formal. Antara lain, loose, oversize dan feminin.

Menariknya, Novere memilih bahan yang ramah lingkungan dan bersertifikasi. Sehingga, buat kamu yang punya kulit sensitif, akan merasa nyaman saat memakainya.

"Novere pakai bahan tensel yang ramah lingkungan, meski gak 100% tapi kita campur sama linen dan katun, jadi nyaman banget kalau pakai baju dan dress dari Novere, terlebih buat yang kulit sensitif atau yang berkeringat," ungkap Jesca, saat grand opening Novere Store Plaza Indonesia, di Atrium Level 4 Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (20/2/2023).

Baca Juga: Kolaborasi dengan 3 Desainer Ternama Indonesia, Aleza Hadirkan The Pandora dengan Koleksi yang Fresh dan Unik, Intip Yuk!

Baca Juga: Koleksi Lebaran Prudence by Kami Bikin Lebaran Kamu Tetap Nyaman Meski Silaturahmi Seharian

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nailul Iffah