Gading Marten sepertinya sudah move on dari mantan istrinya, Gisella Anastasia. Di tengah kegaduhan video dewasa mirip Gisel beredar, Gading pamer kedekatan dengan wanita baru bernama Karen Nijsen. Kabarnya, kedekatan mereka cukup serius, bahkan Gading sudah curhat tentang Karen ke ayahnya, Roy Marten.

Meski sudah bercerita, Gading belum secara langsung mengenalkan Karen Nijsen kepada Roy Marten. Roy sendiri belum mau berpendapat banyak tentang Karen karena selama ini hanya baru mendengar dari cerita Gading.

"Gading belum ngenalin.  Iya usianya terpaut 18 tahun lebih muda. Biar waktu yang menjawab, Gading bilangnya wanita yang paling dekat dengannya ya dia. Laki-laki nggak apa-apalah nggak pernah tua kan baru awal PDKT lihat waktu aja. Gading nggak cerita apapun," ujar Roy dengan singkat pada hari Senin (28/12/20).

Roy Marten juga mengaku enggak mau mencari tahu sendiri kecuali jika Gading yang cerita. Selain itu, ia menilai Karen adalah wanita yang cantik.

"Saya nggak kepoin, saya nggak tahu Gading kenal di mana tapi sudah lihat foto gebetan baru Gading, cantik kok," sambungnya. 

Baca Juga: Ditanya Soal Balikan dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Pilih Turuti Kehendak Tuhan