Stefhanie Zamora Husen atau akrab dengan nama panggung Steffi Zamora, beberapa waktu lalu tampak memposting potret dirinya yang mengenakan hijab. Paras yang terlihat semakin cantik dengan hijab yang dikenakannya itu sontak mendapat pujian dari warganet.

Gadis cantik yang masih berusia 19 tahun ini mengunggah potret dirinya berhijab lewat Instagram @steffizamoraaa, Selasa (10/3/2020) kemarin. Ia terlihat mengenakan hijab berwarna cokelat lengkap dengan inner berwarna senada. Dengan polesan makeup yang terlihat natural, banyak warganet yang memanggilnya dengan sebutan ukhti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Resmi Berhijab! Minta Doa Dari Warganet: Doain Aku Yaa #masihbelajar

View this post on Instagram

A post shared by Stefhanie Zamora Husen (@steffizamoraaa) on Mar 8, 2020 at 4:22am PDT

Warganet terkagum-kagum akan kecantikan gadis berparas bule ini. Banyak yang menyanjung kecantikanya dan meminta agar Steffie istiqomah dengan hijab yang dikenakannya itu.

"Assalammualaikum ukhti," komentar @jennifercoppenreal20.

"Pake terus kak,"saut @happyajaa.

"Cantik amat jodoh orang," timpal @baraaaaay_.

Sekadar Beauty ketahui, belum lama ini bintang film dan pesinetron Steffie Zamora baru saja menjajal bisnis kuliner. Ia diketahui membuka sebuah kedai es krim yang diberi nama D'Maniez dengan cita rasa nusantara.

Sebelum menjajal bisnis barunya itu, Steffi memang diketahui mengawali karirnya sebagai seorang aktris dan model. Ia pun pernah tergabung dalam Girl band cilik Winxs yang beranggotakan dirinya, Salshabilla Adriani dan juga Cassandra Sheryl Lee.

Girl band yang berjaya sejak 2012 itu kemudian vakum dua tahun setelahnya, 2014. Kini para anggota girl band tersebut meninti kariernya masing-masing. 

Sukses selalu Steffi!

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.