Menu

Akhirnya! Asmirandah Istri Jonas Rivonno Jalani Program Bayi Tabung

13 Maret 2020 14:00 WIB
Akhirnya! Asmirandah Istri Jonas Rivonno Jalani Program Bayi Tabung

Asmirandah dan Jonas Rivanno.(Instagram/asmirandah89)

HerStory, Jakarta —

Beauty, mungkin nama artis cantik Asmirandah ini pasti udah enggak asing lagi di telinga masyarakat karena seringnya bulak balik bulak balik membintangi judul sinetron. Pesinetron Asmirandah mengaku tengah menjalani program bayi tabung sebagai usaha mendapatkan buah hati.

Hal ini terungkap ketika istri Jonas Rivanno tersebut mengunggah momen pertama saat berkonsultasi dengan ginekolog di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Resmi Lakukan Tindakan Bayi Tabung, Irwansyah Minta Doa Warganet

Lihat postingan ini di Instagram

Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Asmirandah (@asmirandah89) pada 12 Mar 2020 jam 6:03 PDT

"Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta," tulis Asmirandah.

Namun, sayangnya di unggahan ini Asmirandah mematikan kolom komentarnya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno mendatangi rumah sakit ternama di kawasan Jakarta. Rumah sakit itu diketahui berada di Morula IVF Jakarta tepatnya di Menteng, Jakarta Pusat seperti yang ditulis oleh Asmirandah di unggahan foto serta Instagram Storiesnya.

Seperti diketahui, Asmirandah dan Jonas melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2013. Pernikahan Asmirandah sempat terkendala restu dari orangtua karena berbeda keyakinan.

Baca Juga: Mewah! Titi Kamal dan Christian Sugiono Pamer Desain Rumah Baru

Bahkan pernikahan pasangan ini sempat dibatalkan oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada akhir 2013 karena ternyata Jonas bukan seorang mualaf.

Kemudian pernikahan dilangsungkan kembali 28 Januari 2014 di Singapura dan sudah terdaftar resmi di Dinas Catatan Sipil DKI Jakarta.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini