Virus corona yang mewabah di seluruh dunia bisa mengjangkit siapa saja. Salah satunya publik figur dunia, Tom Hanks dan istri, Rita Wilson. Ia menyebarkan kabar tersebut melalui instagramnya kemarin dan akan terus memberikan update terbaru mengenai keadaannya.

Pasangan yang menikah sejak tahun 1988 ini terjangkit virus corona saat sedang syuting film garapan Warner Bross di Australia. Mereka juga mengungkapkan telah diisolasi sesuai dengan prosedur yang berlaku di Australia.

Baca Juga: Mengejutkan Publik! Pasangan Selebritis Dunia Tom Hanks dan Rita WIlson Positif Terjangkit Virus Corona

Pada Jumat (13/3/2020) baik Tom dan Rita mengunggah foto kebersamaannya sembari memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya saat ini. Dalam foto yang diunggah terlihat Tom merangkul Rita melempar senyum yang sumringah.

"Halo teman-teman. @ritawilson dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di sini yang telah merawat kami dengan baik. Kami terjangkit Covid-19 dan berada dalam isolasi sehingga kami enggak menyebarkannya ke orang lain," jelasnya.

Tom juga mengungkapkan bahwa virus corona bisa menyebabkan penyakit yang sangat serius kepada beberapa orang, namun karena ia mengikut prosedur yang berlaku maka keadaannya pun cukup baik.

Baca Juga: Positif Terjangkit Virus Corona, Anak Tom Hanks dan Rita Wilson Ungkap Keadaan Orang Tuanya

"Ada orang-orang yang dapat menyebabkan penyakit yang sangat serius. Kami mengambilnya satu hari pada suatu waktu. Ada hal-hal yang bisa kita semua lakukan untuk melewati ini dengan mengikuti saran para ahli dan menjaga diri kita sendiri dan satu sama lain, bukan?," tutupnya.