Menu

Peringati International Woman's Day, Merry Riana Ajak Wanita Indonesia Lebih Percaya Diri dan Semakin Banyak Bukti Nyata yang Menginspirasi

28 Februari 2023 12:50 WIB
Peringati International Woman's Day, Merry Riana Ajak Wanita Indonesia Lebih Percaya Diri dan Semakin Banyak Bukti Nyata yang Menginspirasi

Merry Riana saat menghadiri penandatanganan MoU dengan Kemenparekraf (Siaran Pers/Kemenparekraf.go.id)

HerStory, Jakarta —

Sosok wanita Merry Riana tampaknya sudah tak asing lagi di Tanah Air, terlebih lewat konten-kontennya yang selalu memberi motivasi.

Hingga akhirnya, tak sedikit yang mengenal wanita kelahiran 29 Mei 1980 ini sebagai motivator.

Namun, fakta menariknya, Merry Riana merupakan seorang entrepreneur sejak awal, sebelum dikenal luas sebagai pembicara atau pun motivator.

"Mungkin banyak orang tahunya, Merry Riana dari satu sisi aja, tapi sebenernya dari dulu awalnya pun sebelum saya menjadi seorang pembicara atau motivator, background saya sebenernya lebih ke arah entrepreneur gitu, sekarang berkonten kreator, dan juga investor yang sekarang kita kembangkan" ungkap Merry Riana, saat ditemui HerStory di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (27/02/2023) lalu.

Menjelang peringatan Hari Perempuan Internasional atau International Woman's Day 2023 pada 8 Maret 2023, Merry Riana pun mengungkapkan harapannya untuk para wanita Indonesia.

Dengan penuh semangat, Merry Riana mengajak para wanita di Indonesia untuk lebih berani, percaya diri, tahu apa yang menjadi keinginannya, dan mampu memperjuangkan dengan sebaik-baiknya.

"Harapan ke depannya tentunya, semoga lebih banyak lagi wanita-wanita Indonesia yang lebih berani untuk bisa mewujudkan mimpinya, lebih percaya diri, dan juga lebih tahu apa yang dia mau dan memperjuangkan apa yang bisa dilakukan sebaik-baiknya" ucap penulis buku Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar itu.

Baca Juga: Pengalaman Pertama, Merry Riana Jadi Pemeran Teater 'Benih yang Bernilai': Rasanya Senang Sekali

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita

Artikel Pilihan