Menu

Aleza Tampilkan Baju Raya Stylish Nan Romantic di MUFFEST+2023, Kepoin Yuk

08 Maret 2023 10:51 WIB
Aleza Tampilkan Baju Raya Stylish Nan Romantic di MUFFEST+2023, Kepoin Yuk

Aleza Hadirkan Baju Raya nan Stylish dan Romantic di MUFFEST+2023. (Nailul Iffah/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, brand modest fashion, Aleza, merupakan salah satu brand lokal yang turut meramaikan pekan mode MUFFEST+ 2023. Aleza akan menampilkan koleksi spesial yang terinspirasi dari hutan-hutan yang ada di Indonesia.

"Di fashion show Aleza for Muslim Fashion Festival 2023 kami akan tampilkan koleksi spesial yang terinspirasi dari hutan-hutan Indonesia yang one of a kind," ungkap Dia Demona, selaku Owner Aleza.

Aleza ingin koleksinya kali ini menangkap keindahan dengan bermain di details dan silhouette. Detail-detailnya termasuk embroidery, beads dan ruffles yang dipadukan dengan pattern bunga seperti vintage.

Untuk bahan, Aleza menggunakan organza, chiffon, lace dan dan polyester seperti satin. Bahan yang dipilih memiliki kesan flowy dan ringan. Tentu hal ini juga terinspirasi dari daun-daun yang bergoyang indah karena angin.

Skema warna dari koleksi ini lebih ke earthy dengan perpaduan warna forest green, krem, dan karamel. Aleza menamai koleksinya dengan sebutan  “GAIA” yang diambil dari nama dewi alam yunani.

Baca Juga: Kolaborasi dengan 3 Desainer Ternama Indonesia, Aleza Hadirkan The Pandora dengan Koleksi yang Fresh dan Unik, Intip Yuk!

Baca Juga: Unik, SMK NU Banat Kudus Hipnotis MUFFEST+ 2023 Lewat Koleksi Padusan, Intip di Sini Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nailul Iffah