Nama Aghnia Punjabi udah enggak asing lagi didengar apalagi bagi kalian yang aktif bermain instagram. Influencer yang berasal dari Malang ini kerap kali membagikan inspirasi gaya busananya dengan menggunakan jilbab. Beberapa kali ia juga membagikan informasi mengenai make up dan skincare.

Baru-baru ini ia mencuri perhatian publik karena ia dipersunting oleh pengusaha muda bernama Reinukky Abidharma. Berlangsung pada bulan Februari 2020 lalu, Aghnia dan Reinukky menggelar dua prosesi pernikahan. Resepsi yang banyak di datangi sesama kalangan influencer seperti Joyagh, Rachel Vennya, Hamidah, hingga Keanu Angelo yang bertempat di Graha YKP Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Sah! Influencer Aghnia Punjabi Resmi Jadi Istri Reinukky Abidharma

Setelah resmi sebulan menikah, kabar gembira datang dari pasangan yang baru saja bulan madu ke Bintan ini. Aghnia mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak dari Reinukky. Kabar tersebut diumumkan melalui instagram dengan cara yang unik. Aghnia memberikan kejutan kepada sang suami melalui martabak manis yang bertuliskan "Hi daddy cant wait to see you!" Ekspresi tersebut tertangkap kamera dan dibagikan oleh wanita yang akrab disapa Nia ini ke instagramnya.

"the story of martabak manieeeez," tulisnya dalam keterangan foto.

Lihat postingan ini di Instagram

the story of martabak manieeeez????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGHNIA ???? (@aghniapunjabi) pada 13 Mar 2020 jam 8:42 PDT

Kabar bahagia tersebut pun enggak hanya dirasakan oleh Aghnia dan suami. Para pengikutnya serta beberapa rekan influencer juga ikut merasa bahagia dengan membajiri kolom komentar unggahan Nia tersebut.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Tasya Farasya Pamer Perut Buncitnya, Warganet: Enggak Sabar Mau Lihat Anaknya!

"Omaygatt !! Congrats," tulis Tasya Farasya.

"AAAAAAAA ALHAMDULILLAH OMG SO HAPPY FOR YOUUU!! SEHAT2 YAAA," komentar Nanda Arsynta.

"Congrats aghniaaaa!! sehat2 yaaahhh," timpal Mega Iskanti.

"AAAAAAAKKKKKKK CONGRATSSS!! SHOO HAPPYYY," kata Abel Cantika.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.