Rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya sedang berada di ujung tanduk. Setelah keduanya sering cekcok dan menuding adanya orang ketiga, Jane Shalimar menggugat cerai suami. Namun, perceraian tersebut mengalami kendala di masalah administrasi.

Pasalnya, pernikahan pasangan ini belum resmi terdaftar secara hukum negara. Kabarnya, pernikahan mereka dilangsungkan secara siri dan enggak tercatat oleh KUA.  Permasalahan keluarga yang seperti ini seharusnya diselesaikan dengan cara kekeluargaan juga. 

Status Arsya Wijaya di KUA masih sebagai suami dari istri terdahulunya sebelum menikah dengan Jane Shalimar 10 bulan yang lalu.

Sedangkan kuasa hukum Jane, Ramdan Alamsyah mengungkapkan bahwa klientnya sudah ditalak tiga kali terhitung dari bulan Juli sampai akhir tahun 2020, dan akhirnya Jane memutuskan untuk menggugat cerai Arsya Wijaya.

"Jane mengaku sudah menerima tiga kali talak dari suaminya sejak Juli sampai Desember 2020. Karena sudah di talak, Jane balik ke Bandung," ucap Ramdan Alamsyah.

Baca Juga: Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, Celine Evangelista: Enggak Ada Apa-apa