Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu mantan personel grup dangdut Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia lantaran terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2021) sore.

Kasatlantas Polres Semarang, AKP Aristo pun membeberkan kronologi kecelakaan yang menimpa wanita 29 tahun itu. Ia menjelaskan bahwa kecelakaan melibatkan 7 kendaraan roda empat di KM 428 Tol Semarang-Solo. Saat kecelakaan, cuaca pun sedang hujan lebat

"Kecelakaan karambol yang terjadi di KM 428 jalur B, itu melibatkan pertama kendaraan CRV, kemudian Pajero, kemudian BRV, di belakangnya ada kendaraan Box, yang paling belakang ialah Fortuner, dan dari jalur A ada kendaraan bis," beber AKP Aristo kepada awak media.

"Pada saat terjadi karambol tersebut salah satu rangkaian kendaraan karambol ada yang keluar ke jalur A atau arah Semarang menuju Solo, ketika pindah ke jalur A tersebut maka dari arah jalur A ada bis, akhirnya terjadi crash karena kendaraan dari jalur B mental ke jalur A karena di situ ada U turn nah dari jalur A dari arah bawah sudah ada bis, terjadilah crash tersebut yang menyebabkan satu orang luka ringan dan satu orang luka berat," tambahnya.

Baca Juga: Tepis Isu Kelalaian Medis, Cita Citata Sebut Chacha Sherly Sudah Ditangani dengan Baik Sebelum Meninggal

Diketahui bahwa Chacha duduk di kursi penumpang dan mengalami luka serius di bagian kepala. Setelah dibawa ke RSUD Ungaran, nyawa Chaca pun tak bisa tertolong.