Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Setelah sempat koma, pedangdut Chacha Sherly dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021).

Mantan anggota personel grup dangdut Trio Macan ini meninggal dunia lantaran terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428 dan mengalami luka parah di bagian kepala. Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (4/1/2021) sore.

Namun, salah satu akun TikTok mengungkapkan bahwa nyawa Chacha tak dapat tertolong lantaran kelalaian pihak rumah sakit. Hal itu dibeberkan oleh akun TikTok @dras_15.

"Ini miris. Korban kecelakaan di tol pendarahan di otak sudah 14 jam hanya dirawat intensif di rumah sakit setingkat puskesmas padahal harusnya masuk ICU untuk segera dilakukan tindakan," tulis akun @dras_15.

"Tidak dirujuk alasannya tidak ada rumah sakit yang mau nerima karena full. Masak se-Semarang atau Jateng tidak ada rumah sakit lagi?" lanjutnya.

Akun @dras_15 pun membeberkan alasannya mengungkap fakta terkait meninggalnya Chacha Sherly di video terpisah. Ia bertujuan agar video TikToknya ini sampai ke telinga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Teman-teman saya berharap kalian semua membaca postingan pertama dari akun ini. Dimana postingan memang mau saya viralkan agar sampai ke telinga bapak Gubernur Jateng," tulisnya lagi.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi terkait kebenaran video yang viral di TikTok.

Baca Juga: Tepis Isu Kelalaian Medis, Cita Citata Sebut Chacha Sherly Sudah Ditangani dengan Baik Sebelum Meninggal