Kabar mengejutkan datang dari presenter kenamaan, Gilang Dirga. Melalui laman media sosial Instagram, Gilang mengaku terinfeksi COVID-19.

Hal tersebut pertama kali dipaparkan oleh sang istri, Adiezty Fersa. Ia menceritakan kronologi saat Gilang dinyatakan positif COVID-19.

"Aku mau kasih info kalau saat ini Gilang sedang isolasi mandiri karena dia positif terpapar COVID-19," beber Adiezty Fersa dikutip dari unggahan video di kanal YouTubenya.

"Jadi ceritanya tadi pagi sekitar jam 10 petugas medis datang ke rumah karena memang kita ada janji swab antigen, 15 menit kemudian hasilnya keluar. Aku negatif, Gilang positif," lanjutnya.

Namun, Gilang dan Adiez tak percaya dengan hasil swab antigen karena kurang akurat. Oleh sebab itu, keduanya kembali menjalani rangkaian tes swab PCR. Hasilnya Gilang masih dinyatakan positif COVID-19 dan menjalankan isolasi mandiri di kantor YouTubenya.

"Sepulangnya (swab PCR) itu Gilang memutuskan stay di kantor Youtube Adiez Gilang dulu, masih satu komplek sama rumah karena dia belum berani ketemu aku sampai hasil PCR keluar. Dan setengah 9 malam hasil PCR keluar, masih positif," ungkap Adhiez.

Baca Juga: Cerita Pilu! Istri Gilang Dirga Pernah Terpaksa Aborsi Janinnya, Lantaran...

Setelah Gilang dinyatakan positif COVID-19, Adhiez pun langsung menyiapkan vitamin untuk dikonsumsi sang suami.