Nama MYD atau Michael Yukinobu Defretes ikut terseret dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia atau Gisel. Pada Senin (4/1/2021) MYD pun telah memenuhi panggilan polisi. Ia bahkan melakukan pemeriksaan hingga 12 jam lamanya.

"Memang kemarin setengah 11 pagi (10.30 WIB) MYD memenuhi pemeriksaan di Krimsus Polda Metro Jaya sampai pukul 22.00 WIB selesai pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Selasa (5/1/2021).

Meski sudah menjalani pemeriksaan, rupanya MYD belum ditahan oleh pihak yang berwajib. Hal itu rupanya karena menunggu Gisel yang seharusnya diperiksa dalam waktu yang sama, namun berhalangan hadir.

"Sekarang masih menunggu hasil dari pemeriksaan sodari GA. Ketika semuanya sudah, akan dilakukan gelar perkara apakah keduanya ditahan atau tidak," beber Kombes Pol Yusri.

Baca Juga: Gempita Ungkap Enggak Mau Jadi Penyanyi Seperti Gisella Anastasia, Kenapa Ya?

"Insya Allah nanti dia (Gisella Anastasia) datang Jumat pada pukul 10 pagi. Nanti akan ada gelar perkara untuk kelanjutan ke depannya seperti apa dan termasuk masalah GA dan sodara MYD," lanjutnya.