Gigi Hadid kembali membuat penggemarnya heboh hanya karena sebuah video dengan cincin berlian di jari manisnya dan itu telah memunculkan spekulasi pertunangannya dengan Zayn Malik.

Pada hari Minggu, Gigi menikmati ulasan mendetail tentang 'Granola' di akun Instagram-nya setelah bayinya tidur. Namun, dengan ulasan granola tersebut, penggemar Gigi salah fokus pada jari manisnya. Ia mengenakan cincin di jari manisnya.

Fakta bahwa Gigi mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya pun turut menyulut rumor pertunangan di media sosial.

Sementara beberapa penggemar mengira itu hanya aksesori biasa yang dikenakan sang model, salah satu penggemar bahkan mengatakan bahwa Gigi layak mendapatkan cincin pertunangan yang lebih baik daripada yang terlihat dia kenakan pada video tersebut. 

“Tapi jika kita semua tahu bahwa Zayn bisa lebih dari memberi gelang Cartier, maka cincin pertunangan itu sangat disesalkan untuk seorang dewi seperti Gigi ...,” kata seorang penggemar.

Namun, pengguna lain mengunggah versi cincin Gigi yang diperbesar. Versi menunjukkan bahwa cincin Gigi bertabur batu permata mahal. 

Model berusia 25 tahun itu telah melahirkan anak pertamanya dengan kekasih Zayn Malik pada September 2020. Zayn dan Gigi pertama kali mulai berkencan pada 2015 setelah mantannya meninggalkan boy-band Inggris, One Direction. 

Baca Juga: Pernikahan Waliyha Malik Digerebek Polisi, Gigi Hadid Menyesal Enggak Hadir

Pada 2016, Gigi tampil dalam video musik debut menyanyi solo pertama Zayn, 'Pillowtalk'. Pasangan itu sempat putus pada 2018 tetapi kembali bersama pada 2020 dan menjadi orang tua bagi putri kecil mereka.