Artis cantik Ariel Tatum secara gamblang menceritakan kondisi kesahatan mentalnya. Tak banyak yang tahu, mantan kekasih Al Ghazali tersebut rupanya mengalami kondisi gangguan mental. Ariel diketahui mengidap Borderline Personality Disorder (BPD).

Gangguan mental yang diidap Ariel, membuatnya mengalami ketidakstabilan emosi secara terus-menerus tanpa alasan yang jelas.  Hal itulah yang membuat dara berusia 24 tahun ini kerap memiliki kecendrungan menyakiti dirinya sendiri. Bahkan, beberapa kali, Ariel mengaku sempat berniat mengakhiri hidupnya lewat bunuh diri. 

Hal tersebut diungkap Ariel saat menjadi bintang tamu dalam program Obrolan Of The Day (OOTD) yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Ariel mengaku, baru mengetahui mengidap BPD saat usianya menginjak 18 tahun.

"Aku merasa ada yang salah itu pas umur aku 13 tahun. Jadi, aku memutuskan untuk mencari bantuan profesional. Tapi, ketahuan BPD nya itu setelah bertahun-tahun menjalankan terapi. Jadi, aku itu baru tahu sekitar umur 18 tahun lah," ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga: Main Bareng Gading Marten, Seksian Anya atau Ariel?