Kim Kardashian West dan Kanye West akan bercerai. Pasangan yang mulai berkencan pada 2012 sebelum menikah dalam sebuah upacara mewah di Italia pada 2014, dan memiliki empat anak, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Dilansir dari Page Six, berbagai sumber telah mengonfirmasi bahwa perceraian keluarga ini akan segera terjadi, dan Kim Kardashian telah mempekerjakan Laura Wasser, pengacara perceraian selebriti papan atas yang sebelumnya mewakili Angelina Jolie, Heidi Klum, dan keluarga Kardashian sendiri, selama perceraiannya di tahun 2011 dengan Kris Humphries. 

Kanye West dilaporkan menghabiskan liburan terpisah dari Kim Kardashian dan keluarganya, di peternakan Wyomingnya yang mewah.

Kegiatan mereka belakangan ini dan banyak laporan orang dalan yang menunjukkan hubungan mereka sedang bermasalah, terutama selama kampanye 2020 yang mana Kanye West mencalonkan dirinya. 

Meskipun mereka telah menjadi salah satu pasangan paling terkenal di dunia saat ini, pasangan nyentrik tersebut memang sudah lama berjuang untuk menjaga rumah tangga mereka dari keretakkan. 

Baca Juga: Eva Belisima Mengaku Telah Cerai dengan Kiwil, Minta Rohimah Batalkan Gugatan ke Pengadilan Agama

TMZ melaporkan bahwa pasangan ini sedang menjalani konseling pernikahan dengan gugatan cerai yang sudah bulat. Di samping itu, beberapa berita lain mengabarkan bahwa Kim masih menimbang perceraian ini karena ia masih memikirkan keempat anaknya. Bagaimana pun juga, seorang ibu ingin keputusan yang terbaik untuk anak-anaknya.