Artis cantik Gisella Anastasia baru saja menyampaikan permohonan maafnya atas video syur dirinya yang beredar luas di sosial media. Di tengah dirinya yang kini menjadi bahan gunjingan publik, Gisel merasa bersyukur memiliki orang terkasih di sekitarnya yang masih setia mendukungnya hingga saat ini.

Hal tersebut disampaikan Gisel lewat jumpa pers yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). Dalam kesempatan itu, mantan istri Gading Marten tersebut mengaku bersyukur masih memiliki banyak orang yang mengasihi dan mendukungnya.

Di akui Gisel, mereka begitu setia dan memilih untuk enggak menghakiminya seperti apa yang dilakukan oleh banyak orang di luar sana di tengah kasus video syur yang menyeret dirinya saat ini.

"Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur buat keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya. Yang selalu ada, selalu mendoakan, selalu support, dan tetap memutuskan buat mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini," ujar Gisel kepada awak media.

Baca Juga: Terjerat Kasus Video 19 Detik Bersama Gisella Anastasia, Michael Yukinobu Putus?