Baru melahirkan anak pertama, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud harus pisah ranjang dikarenakan sang suami dari pedangdut tersohor tersebut harus menjalani isolasi mandiri lantaran terjangkit virus Covid-19.

Sirajuddin terpapar Covid-19 sejak akhir bulan Desember 2020 dan berpisah rumah dengan keluarganya demi kebaikan bersama. Selama masa karantina mandiri, Zaskia dan suami hanya berkomunikasi via online dan beberapa kali menuturkan pesan manja yang ia sengaja unggah ke Instagram yang terlihat publik.

Zaskia mengaku jadi tumbuh jerawat rindu akibat sedang berjauhan dengan suaminya. Diketahui Zaskia dan Arsila saat ini tinggal ke rumah Emak Menah sementara Sirajuddin Mahmud menetap di rumah pribadinya dengan Zaskia.

“Ini jerawat rindu, jerawat kangen. Kangen sama siapa? Sama kamu @sirajuddinmahmudsabang."

Enggak cuma itu, Zaskia juga sering membagikan tangkapan layar hasil video call dengan suaminya dan putri kecilnya. Ia juga kerap kali berbagi perkembangan anaknya yang harus tumbuh tanpa sentuhan tangan dari Ayahnya secara langsung dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

Seperti yang terlihat melalui unggahan Instagram Story Zaskia Gotik, Rabu (06/01/2021), dalam foto yang dibagikan nampak Zaskia menunjukan perubahan bentuk tubuh putri kecilnya, Arsila yang semakin besar.

Baca Juga: Unggahan Dukanya Kepada Chacha Sherly Viral, Zaskia Gotik Fokus Promosikan ZG Beauty

"Ni liat anak kamu sekarang si endut @sirajuddinmahmudsabang,"