Aktris kontroversial Nikita Mirzani kini tengah merasakan kebahagiaan, lantaran satu per satu permasalahannya dengan hukum mulai terselesaikan. Salah satunya ialah kasus dugaan penggelapan yang dituduhkan oleh sang mantan suami, Dipo Latief. Nikita begitu lega saat mengetahui tudingan tersebut tak terbukti adanya.

Pihak kepolisian menghentikan laporan yang dibuat oleh pengacara Dipo, Asfa Davy Bya. Laporan tersebut dihentikan lantaran pihak pelapor tak memiliki bukti kuat atas tudingan penggelapan yang telah dilakukan oleh Nikita.

Kabar bahagia tersebut turut disampaikan langsung oleh wanita yang akrab disapa Nyai ini. Lewat unggahan di akun Instagram, Nikita memperlihatkan surat pemberitahuan perihal penghentian penyidikan atas kasus dugaan penggelapan yang terjadi pada Agustus 2018 lalu.

"Dengan ini diberitahukan bahwa terhitung mulai 31 Desember 2020 penyidikan terhadap dugaan Tindak Pidana Penggelapan sebagaimana dimaksud dalam pasal 372 KUHP terjadi pada tanggal 16 Agustus 2018 di Apartemen Kemang Village. Atas nama pelapor Sdr. Asfa Davy Bya, yang diduga dilakukan oleh sdr. Nikita Mirzani tersebut dihentikan karena tidak cukup bukti," bunyi surat tersebut, seperti dikutip, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga: Dihujat Karena Unggah Sumbangan 200 Juta, Nikita Mirzani: Terserah!