Menu

Bahaya Tanda Pelakor! Bongkar Perselingkuhan Suami dengan 5 Cara Ini, Pasangan Auto Kicep!

17 Maret 2023 03:15 WIB
Bahaya Tanda Pelakor! Bongkar Perselingkuhan Suami dengan 5 Cara Ini, Pasangan Auto Kicep!

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dalam suatu hubungan, perselingkuhan adalah hal yang sangat ditakuti banyak pasangan. Adanya sosok orang ketiga dalam hubungan ini bisa menghancurkan hubungan dengan perlahan.

Perselingkuhan yang dilakukan pasangan bisa diakibatkan oleh beberapa hal, misalnya kehadiran pelakor, masalah keuangan dan lain sebagainya.

Banyak wanita atau istri kesulitan membongkar perselingkuhan yang dilakukan suami mereka.

Namun, ada beberapa hal yang paling sering “membocorkan” perselingkuhan. Apa saja itu? Berikut ini penjelasannya berdasarkan survei IllicitEncounters.com, dilansir dari JPNN.com.

1. Pesan singkat

Dari survei terungkap jika perselingkuhan akhirnya terdeteksi dari pesan singkat di ponsel. Ada 39 persen kasus selingkuh responden terungkap karena pesan teks.

2. Email

Ternyata perselingkuhan juga banyak yang terungkap karena isi email. Terdapat 22 persen kasus perselingkuhan responden terbongkar karena email.

Baca Juga: Jangan Gegabah, Ini 5 Trik Membuktikan Perselingkuhan Pasangan

Baca Juga: Daripada Langsung Marah, Mending Labrak Pasangan yang Selingkuh dengan Cara Ini, Lebih Berkelas Moms! Nomer 4 Wajib Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.