Isabelle Tramp, putri Ayu Azhari dan Mike Tramp, ternyata makin serius meniti karier sebagai desainer. Di usianya yang masih kecil yaitu 13 tahun, Isabelle makin mantap dan berani untuk menunjukkan karya-karyanya.  Isabelle Tramp diketahui telah menekuni bidang desainer sejak tahun lalu. Sebagai orangtua, Ayu Azhari pun sangat mendukung sepak terjang anaknya tersebut.

Putri Ayu Azhari ini ternyata sempat memamerkan karyanya dengan bergaya etnik di Swedia. Isabelle semakin percaya diri memperlihatkan hasil karya rancangannya di Indocraft JCC Senayan, Jakarta Selatan

Hal tersebut juga kerap dibagikan oleh Ayu Azhari, di laman Instagram pribadinya. Terllihat Ayu membagikan sebuah video yang menunjukan hasil rancangan dari putrinya tersebut dengan menambah keterangan "Isabel's collection #indocraft2020" tulis Ayu Azhari.

Isabel adalah putri Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Mike Tramp, rocker dunia yang dikenal dengan band White Lion. Diketahui sebelumnya Isabel sempat memperkenalkan desain busana untuk ibu dan anak. Untuk tahun ini, ia fokus mendesain untuk kalangan milenial.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.