Berita duka yang menggemparkan terjadi di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat setelah aksi seorang wanita yang melompat dari lantai 4 pusat perbelanjaan tersebut pada hari Rabu (06/01/21).

Pihak kepolisian Jajaran Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren telah memeriksa kasus dugaan bunuh diri ini. Namun, sampai saat ini, identitas wanita yang nekat lompat tersebut belum diketahui dengan pasti.

"Sudah tadi malam, security mall diperiksa," tutur Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak pada hari Kamis (07/01/2021).

Atas tindakan dan hilangnya nyawa dari wanita yang melompat tersebut, pihak kepolisian sendiri masih belum bisa menyimpulkan siapa tersangka di balik kasus ini.

Mubarak menyatakan bahwa pihaknya juga belum menetapkan pihak management mall sebagai tersangka, "Sementara belum. Masih kami selidik."

Managemen Mall Taman Anggrek mengucapkan bela sungkawa kepada korban yang jatuh dari lantai empat tersebut.

"Hal ini telah dikoordinasikan dengan pihak kepolisian. Kami atas nama Management Mal Taman Anggrek sangat prihatin dan menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban," jelas Elvira Indriasari selaku bagian Advertising and Promotion Manager Mall Taman Anggrek.

Berdasarkan saksi yang sedang berada di pusat perbelanjaan tersebut mengatakan bahwa korban yang melompat diduga melompat secara sengaja karena ia sempat berdiri dari atas bangku dan menghempaskan dirinya ke bawah.

"Tiba-tiba dia berdiri di atas bangku kemudian melompat. Tidak ada yang menyangka sebelumnya karena korban datang sendirian saja," ujar salah satu saksi mata.

Sebelum jatuh ke bawah, wanita yang masih belum jelas identitasnya tersebut sempat dipegang oleh pasangan suami-istri yang berada di dekat TKP sebelum akhirnya terlepas dan jatuh hingga tewas seketika.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Baca Juga: Bunuh Diri Empat Bulan Setelah Anaknya, Ini Kisah Melinda Coleman

"Karena saksinya nggak melihat langsung gitu makanya kita lagi data kita lagi sisir CCTV untuk kejadian pastinya," kata Mubarak saat dikonfirmasi.