Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pesinetron Galih Ginanjar. Setelah mendekam dipenjara lantaran kasus 'Ikan Asin' kini ia bisa menghirup udara segar lantaran masa hukumannya dapat asimilasi COVID-19.

Dengan berakhirnya nasa tahanan Galih, Barbie Kumalasari pun ikut merasa bahagia. Bahkan ia tak menutup kemungkinan untuk rujuk kembali dengan Galih.

"Aku selalu berada di belakang Galih, sampai sekarang kenyataannya seperti itu. Meski berpisah tapi selalu aku ada di belakang Galih dan selalu membantu," kata Barbie Kumalasari kepada awak media. 

"Ya pastinya saling berbunga-bunga juga, karena pisahnya kemarin bukan karena orang ketiga kan. Tapi bagaimana pun kita tetap sayang ya," ujarnya.

Enggak tanggung-tanggung, Barbie Kumalasari bahkan menyebut masih adai 60 persen kemungkinan dirinya kembali ke pelukan mantan suami Fairuz A Rafiq itu.

"Ya mungkin 60 persen masih ada," beber Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Sudah Bercerai, Barbie Kumalasari Ngaku Merindukan Galih Ginanjar: Pengen Ketemu!

"Kalau memang jodoh, ya kita lihat aja ke depannya. Karena waktu kemarin aku bercanda sama Galih dia kode-kode juga, aku lihat dia masih ada rasa sayang juga," tukasnya.