Menu

Bergelimangan Harta Doyan Keliling Dunia, Atta Halilintar Ungkap Alasan Tetap Kasih Jatah Uang Bulanan Buat Orang Tua: Walau Dia Dikutuk

20 Maret 2023 02:40 WIB
Bergelimangan Harta Doyan Keliling Dunia, Atta Halilintar Ungkap Alasan Tetap Kasih Jatah Uang Bulanan Buat Orang Tua: Walau Dia Dikutuk

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk, dan Halilintar Anofial Asmid (Instagram/@attahalilintar)

HerStory, Bogor —

Sudah berkeluarga, Atta Halilintar rupanya tetap menunjukkan baktinya sebagai seorang anak. Meski keluarganya dikenal tajir melintir hingga mampu keliling dunia, namun suami Aurel Hermansyah itu mengaku tetap mengirimkan jatah uang bulanan untuk Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid.

Menurut Atta Halilintar, meski memiliki orang tua yang berkecukupan secara finansial, uang bulanan itu adalah uang berkah dan seberapa tinggi pun nilainya, tak akan setara dengan jasa mereka.

"Walaupun orang tua kita mampu, kalau kita memberikan sesuatu, itu berkah. Hadiah, apa itu, semua yang kita berikan buat orang tua itu blessing," terang Atta pada Daniel Mananta dalam cuplikan video TikTok di akun @tehn3ng, dikutip pada Senin, (20/3/2023).

"Karena walau bagaimanapun, apa yang kita lakukan, enggak akan kebalas jasa mereka melahirkan kita ke dunia ini," imbuhnya.

Kakak Thariq Halilintar ini juga menegaskan, sebagai anak, menghormati dan menjaga orang tua adalah suatu keharusan.

Ia pun menceritakan kisah zaman nabi yang orang tuanya dikutuk menjadi seekor babi, tetapi si anak tetap merawat babi tersebut.

Baca Juga: Atta Halilintar Ceritakan Kronologi Kehilangan Barang Pribadinya Saat Berangkat Haji, Apa yang Hilang?

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilinntar Kompak Ibadah Haji, Santai Titipkan Anak ke Sang Calon Ipar, Aaliyah Massaid: Nanti Gantian Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan