Kamu pernah punya masalah dengan berat badan? Biasanya, kamu akan mencoba tipe diet yang disarankan orang lain kepadamu. Tapi, pernahkah kamu merasa kalau tipe diet itu hanya berhasil pada temanmu tapi tidak denganmu?

Hal ini wajar dialami karena tipe tubuh manusia yang berbeda-beda. Untuk mengetahui secara tepat tipe diet, olahraga, dan nutrisi apa yang kamu butuhkan, kamu bisa coba mencari tahunya melalui tes dna di program FitGENME.

Pemeriksaan FitGENME terdiri dari 2 pemeriksaan, yaitu FitGENME diet yang merupakan pemeriksaan genetik yang lebih spesifik dan fokus pada risiko obesitas dengan mengetahui profil genetik metabolisme tubuh pasien terhadap nutrisi-nutrisi seperti gula/karbohidrat, protein, serta lemak. Kemudian akan diberikan  suatu rekomendasi pola makan, mikronutrisi (vitamin dan mineral) serta olahraga yang tepat sesuai kondisi profil genetik pasien.

Sedangkan FitGENME Sports merupakan pemeriksaan genetik yang lebih spesifik dan fokus pada tipe olahraga yang paling sesuai dengan tubuh pasien antara olahraga tipe endurance atau power and strength