Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin, dengan penuh cinta dan kasih memberi dukungan moril untuk sang kekasih, Gisella Anastasia. Seperti yang diketahui, Gisel kini tengah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur yang menimpa dirinya dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Baru-baru ini, Wijin menjawab rasa penasaran publik mengenai rekasi pertama dirinya saat mengetahui video syur yang menyeret sang kekasih dengan pria lain. Hal tersebut diungkap Wijin saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Boy William.

Diakui pebasket tersebut, ia pertama kali mengetahui hal tersebut dari salah seorang teman. Bahkan, awalnya, Wijin sempat menduga kalau video yang beredar adalah video lama yang pernah menyeret Gisel pula.

"Gue sebenarnya dikasih tau sih sama temen gue 'Bro, ada berita (Gisel) nih lagi viral', 'apaan tuh?', ada thing came out. Ya sudah, terus gue langsung bilang, 'ah mungkin itu yang dulu kali' terus 'enggak-enggak ini yang baru, lu mesti lihat'," ujar Wijin seperti dikutip, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga: Terjerat Kasus Video 19 Detik Bersama Gisella Anastasia, Michael Yukinobu Putus?