Meikka Dina, Public Relation Emina Cosmetics dalam acara Auteentic Prom. (Dok. Istimewa/Emina)
Beauty, masa remaja memang selalu menjadi masa yang menyenangkan. Mereka akan melalui proses pencarian jati diri saat memasuki usia remaja.
Namun, dalam proses pencarian jati diri, banyak tantangan dan tekanan dari lingkungan sekitar yang dialami, mulai dari pendidikan, penampilan, hingga bersosialisasi.
Emina telah hadir di tengah masyarakat, terutama para remaja Indonesia, untuk menghadirkan produk kecantikan yang disesuaikan dengan kebutuhan para remaja.
Bertepatan dengan tahun ke-8 perjalanannya, Emina kini memperkenalkan tagline terbaru “Auteentic” untuk terus menemani dan mendukung para remaja Indonesia dalam mencari jati diri, serta menemukan potensi terbaiknya.
"Berangkat dengan motivasi untuk terus menciptakan perubahan di lingkungan, Emina kini telah bertransformasi dengan tagline terbaru ‘Auteentic Beauty’ dalam rangka mendukung para remaja discover their Auteentic beauty," kata Clarissa A. Gunawan, selaku Teens & Emerging Brand Group Head dalam acara Auteentic Prom, di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Emina "Auteentic” mengajak para remaja mencari potensi diri untuk menjadi yang terbaik untuk sekarang dan di masa depan serta menyediakan pandangan baru yang segar dalam menghadapi tantangan hidup.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.