Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan ulang tahun putranya, Betrand Peto. Acara ulang tahun tersebut diadakan untuk merayakan ulang tahun Betrand Peto yang ke-15 tahun. Ulang tahun tersebut diadakan pada Sabtu, (14/03/2020). Ruben Onsu dan Sarwendah sudah menyiapkan kado ulang tahun spesial untuk putranya tersebut.

Ruben Onsu mengaku telah membelikan kado ulang tahun kuda untuk Betrand Peto. Kuda tersebut sudah dipersiapkan sejak November 2019 dan dipesan langsung dari Jerman.

Baca Juga: Jadi Istri Ruben Onsu, Sederhananya Sarwendah yang Sering Pakai Daster dan Tanpa Makeup

"Kuda Jerman. Saya sudah siapin dari bulan November, cuma kan ada proses karantina tiga bulan, baru keluar Januari akhir, baru dirawat semuanya," ujar Ruben Onsu Saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Minggu (15/03/2020).

Ruben Onsu tidak memberitahu berapa harga kuda tersebut. Ia menyuruh untuk mencari tahu sendiri harga pasaran untuk seekor kuda Jerman. 

"Aduh.. Pokoknya cek Google sendiri harganya," jawab Ruben Onsu.

Seperti yang diketahui, kuda yang dimaksud Ruben Onsu termasuk kategori yang biasa bertanding. Harganya pun terbilang fantastis dan bisa mencapai miliaran rupiah.

Betrand Peto pun langsung mengunggah foto kebersamaannya dengan kuda yang baru dibelikan itu. Betrand Peto mengunggah foto bersama kudanya dengan caption, "Sinyo and Laperle."

View this post on Instagram

Sinyo and Laperle #betrandpetoputraonsu

A post shared by Betrand Peto Putra Onsu (@betrandpetoputraonsu) on Mar 14, 2020 at 6:43pm PDT

Wah, seru banget, ya, Beauty! Kalau kamu mau dihadiahi apa saat ulang tahun?

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.