Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu (9/1/2021) meninggalkan duka yang mendalam. Kesedihan pun turut dirasakan oleh Chef Aiko.

Pasalnya salah satu korban dalam kecelakaan tersebut merupakan orang yang dikenal baik oleh Chef Aiko. Ia adalah Make Up Artist ternama di Pontianak, Syifa Amalia.

Di laman instagram, Chef Aiko pun mengungkapkan rasa sedihnya karena Syifa turut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Ia mengatakan bahwa Syia memiliki peran penting dalam pernikahannya dengan Ahmad Saugi Balfas.

"Satu dari penumpang SJ 182 adalah make up artist Syifa Mila. Beliau orang yang berjasa di pernikahan saya bersama Saugi Balfas," tulis Chef Aiko, Sabtu (9/1/2021).

Di unggahan yang berbeda, Chef Aiko pun berharap agar Syifa ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Ia pun tak lupa meminta doa dari para pengikutnya untuk keselamatan para penumpang pesawat Sriwijaya Air.

"Anak baik semoga kamu baik-baik saja yaaaaaa. Sedih ya Allah. Doa kupanjatkan untuk keselamatan kamu ya de. Ya Allah, lemes nya," lanjut Chef Aiko.