Kebahagiaan tengah menyelimuti Nirina Zubir. Setelah 3 kali tes swab masih dinyatakan positif COVID-19, pada Minggu (10/1/2021) ia mengabarkan bahwa telah sembuh dari infeksi COVID-19.

Kabar tersebut dibeberkan ibu dua anak itu melalui unggahan di instagram pribadinya. Nirina mengatakan bahwa tes swab yang ke-4 menunjukkan hasil negatif.

"Dan jawaban dari hasil swabnya adalah negatif. Yeay alhamdulillah terima kasih ya Allah," kata Nirina Zubir dalam video yang diunggah di Instagram, Minggu (10/1/2021).

Sang suami, Ernest Cokelat pun lantas memeluk Nirina. Ernest pun sangat bahagia saat mengetahui Nirina telah sembuh dari COVID-19 di hari ulang tahunnya.

Di akhir video, pemain film Get Married ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang selalu memberikan semangat serta dukungan agar cepat pulih dari infeksi COVID-19. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekannya yang tak henti-hentinya mengirimkan makanan saat menjalani isolasi mandiri.

"Terima kasih untuk semua yang nggak bisa Na sebutin satu persatu, sahabat lama ataupun baru atau juga yang sudah lama nggak berhubungan tapi akhirnya jadi keep in touch lagi untuk memberikan semangat," ucap Nirina.